5 Tips Fashion Hijab Ini Cocok untuk Gaya Santai

Mengenakan hijab bukan berarti tidak bisa tampil dengan fashion yang santai

Beberapa perempuan berhijab sering dianggap tidak bisa mengikuti tren fashion karena keterbatasan ini dan itu. Akan tetapi, dengan beragam tips fashion hijab yang beredar di internet, kini model berpakaian perempuan muslimah ini jadi lebih fleksibel. Salah satunya dengan gaya santai yang bisa membuat kamu makin nyaman saat beraktivitas.

Tips Fashion Hijab Buat

Buat kamu yang sehari-harinya sangat mobile, mungkin dibutuhkan gaya pakaian hijab yang kasual. Sekarang coba tengok ke dalam lemari, lalu coba padu padankan beberapa fashion santai dengan hijab berikut ini.

1. Basic blouse dan celana kulot

Menunjukkan penampilan yang fashionable tak harus terkesan mewah. Hijab pasmina kamu bisa dipadukan dengan basic blouse dan celana kulot. Pemilihan celana kulot ini juga karena modelnya yang lebar sehingga cocok dipakai dengan mengenakan hijab.

Tips fashion hijab yang pertama ini menyarankan kamu supaya memakai sepatu model casual dan berwarna netral sehingga cocok dipadukan dengan berbagai warna pakaiannya. Membawa sling bag juga bisa menambah kesan kasual dan santai.

2. Cardigan, kemeja putih dan celana jeans

Gaya yang satu ini cocok dipakai saat pergi ke kampus atau jalan-jalan. Memakai cardigan memberikan kesan lebih santai, sedangkan kemeja putih pasti cocok dipadukan dengan warna-warna lainnya.

Celana jeans sendiri sebenarnya membuat kamu lebih mudah bergerak, tetapi sebagai opsi lain kamu juga bisa memakai bawahan yang bermotif. Sementara sepatu bisa dipilih sesuai selera dan mood saat itu. Bisa juga dengan menambahkan aksesoris seperti kalung agar penampilanmu tampak semakin menarik.

3. Tunik putih bermotif dan celana berwarna soft

Opsi ketiga adalah pakaian model tunik berwarna putih dengan motif, yang sangat cocok dipadu padankan dengan hijab pashmina atau segi empat. Ditambah dengan celana yang warnanya soft, maka penampilan kamu akan terlihat sangat casual dan nyaman untuk beraktivitas.

Baca Juga  Memetik Manfaat Sehat dari Minyak Atsiri Jeruk Purut (Essential Oil Kaffir Lime)

Untuk sepatunya bisa disesuaikan dengan keperluan kamu saat itu, misalnya heels atau cukup flat shoes saja. Yang terpenting tidak mengganggu aktivitasmu.

4. Jaket jeans dan rok

Ingin terlihat lebih stylish? Coba padukan fashion hijab kamu dengan jaket jeans dan rok. Jeans, baik atasan atau bawahan memang selalu bisa diandalkan. Jaket jeans bisa dipadukan dengan berbagai model baju yang ada di lemari.

Pilih warna hijab yang netral dan tatanannya cukup sederhana saja. Lalu pakai sepatu sneakers dan bawa sling bag agar penampilanmu terlihat lebih fashionable.

5. T-shirt dan celana jeans

Saat beraktivitas di luar ruangan, t-shirt mungkin bisa menjadi opsi. Pilihlah bahan kaos dan hijab yang menyerap keringat agar tetap nyaman selama kegiatan. Gunakan model berhijab yang sederhana saja dan pilih yang warnanya soft atau senada dengan kaos.

Sementara celana jeans akan selalu terlihat cocok dengan atasan apapun. Sneakers dapat menambah kesan catchy buat kamu.

Bagaimana pendapatmu tentang tips fashion hijab dengan gaya santai tadi? Intinya, untuk berpenampilan fashionable tak perlu dengan model pakaian yang heboh. Cukup padu padankan model pakaian yang sederhana seperti contoh di atas.

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close