6 Model Dress Terbaik untuk Berbagai Macam Acara

Dress adalah jenis pakaian yang bisa menjadi solusi fashion untuk menghadiri berbagai momen

Apapun acara yang ingin kamu datangi, dress adalah solusi untuk segala dilema dalam pemilihan pakaian. Model dress terbaik harus menjadi ada dalam koleksi pakaian yang di lemarimu. Sebab, pakaian ini sangat sempurna dan cocok untuk berbagai tipe tubuh wanita.

Tips memilih Model Dress Terbaik

Kuncinya adalah mengetahui gaya berpakaian mana yang cocok untuk kamu dan bagaimana membuatnya jadi kamu banget. Di bawah ini adalah beberapa inspirasi dress dan ide padu padannya untuk berbagai kesempatan.

1. Maxi Dress

model dress terbaik
www.stitchfix.com

Pilihan model dress terbaik yang pertama adalah jenis Maxi. Pakaian ini memberikan vibes yang positif dan membuatmu tampil lebih cerah. Maxi dress akan terlihat bagus di semua bentuk tubuh. Baik untuk berjalan-jalan ke mall atau ke acara semi formal, Maxi dress bisa jadi opsi terbaik dan praktis yang sesuai dengan arus fashion.

2. Wrap Dress

model dress terbaik
www.stitchfix.com

Wrap dress modern bisa kamu gunakan untuk berbagai macam gaya. Wanita yang berbentuk tubuh seperti apel dan pir pasti akan terlihat lebih anggun dengan dress jenis ini. Pilihan warna dan pola yang beragam menjadikannya busana yang tepat untuk bepergian dan berlibur di akhir pekan. Ketika dipasangkan dengan blazer putih cerah, kombinasi ini juga bisa kamu gunakan sebagai workwear.

3. Working Dress

working dress
www.stitchfix.com

Memasukkan warna-warna cerah pada pilihan pakaian kantor bisa membuat hari kerjamu terasa lebih santai. Dress macam ini cocok untuk dipakai seharian. Apalagi jika kamu sering langsung pergi hangout bersama teman atau kolega setelah pulang kerja. Gaya ini terutama disarankan untuk wanita dengan bentuk tubuh jam pasir dan ramping atau tubuh atletis.

4. Floral Dress

floral dress
www.stitchfix.com

Kenakan dress dengan motif floral atau bunga-bunga, lalu sisipkan tali dengan warna senada untuk balutan pinggang yang sederhana. Ingin tampilan yang lebih manis dan romantis? Pilih gaya bunga-bunga dengan sentuhan detail ruffle, sandal hak tinggi dan clutch warna cerah untuk kombinasi yang manis dan berani.

Baca Juga  Memilih Model Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh Kamu

5. A-Line Dress

a-line dress
www.stitchfix.com

A-line dress adalah pilihan nomor satu jika kamu memiliki tubuh atletis dan ingin memperlihatkan lekuk pinggangmu. Namun, jika tubuh kami lebih curvy, gaun A-line dengan flare akan cocok buat kamu. Tonjolkan gaya kasual dengan hunky heel atau sandal T-strap. Kamu juga bisa memilih pendekatan formal dengan sepatu flat dan jaket denim.

6. Midi Dress

midi dress
www.stitchfix.com

Pilihan terakhir ini sangat pas untuk kamu yang aktif atau banyak bergerak dan bertubuh ramping. Midi dress menjadi salah satu model dress yang harus kamu punya di dalam lemari. Sebab, dress ini dapat menutupi sampai area betis sehingga midi adalah pilihan sempurna untuk acara formal, misalnya acara pernikahan atau ke kantor.

Bagaimana? Sudah menemukan model dress terbaik yang paling cocok dengan gayamu? Jika merasa masih belum ada yang sreg, coba lebih berani memadu padankan antara dress dengan jenis busana lainnya. Selamat mencoba!

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close