Body Oil Ini Perlu Anda Masukkan Ke Dalam Rutinitas Perawatan Harian karena khasiatnya Menakjubkan

Kulit selalu memerlukan pelembap, apa pun jenis kulitnya. Terlebih di cuaca seperti di Indonesia yang mempunyai iklm tropis yang bikin kulit kehilangan kelembapan alaminya. Kondisi kulit kering merupakan masalah umum yang banyak dialami wanita, namun sayangnya jarang disadari. Jangan dianggap sepele, karena kondisi kulit yang kering tidak hanya menjadikan kulit tampak kasar, tapi juga mempercepat proses penuaan kulit, lho.

Di usia produktif sih memang belum terasa, tapi ketika memasuki usia 40 tahun ke atas Anda akan melihat perubahan kulit dengan cepat.

Salah satu pelembap kulit yang banyak dipakai adalah body lotion, sayangnya body lotion ini cepat menguap setelah dipakai. Nah, agar kondisi kulit selalu lembab dan ternutrisi coba gunakan body oil, produk satu ini bisa jadi alternatif pelembap kulit yang khasiatnya lebih ampuh dibanding lotion. Sehebat apa sih body oil sebenarnya? Yuk coba simak alasan mengapa pelembap tubuh yang satu ini perlu untuk Anda coba.

  1. Body oil akan mengunci kelembapan kulitmu lebih lama

Body oil mengandung minyak alami, sehingga sehingga kulitmu bakal mendapatkan manfaatnya secara maksimal. Body oil juga lebih cepat menyerap di kulit dan mengunci kelembapan lebih tahan lama, sehingga kulitmu akan terasa kenyal, halus dan lembut.

  • Body oil dapat memperbaiki kondisi kulit dan memudarkan bekas luka

Tidak hanya sekedar melembabkan kulit lebih tahan lama, namun body oil mampu memperbaiki kondisi kulit seperti  stretch mark, selulit dan memudarkan luka. Apalagi jika body oil yang kamu gunakan mengandung essential oil, hal itu akan menambahkan manfaat dari body oil tersebut antara lain bisa menjaga elastisitas kulit dan meregenerasi jaringan kulit kamu.

  • Body oil yang mengandung essential oil, ampuh memperbaiki mood dan bisa membuat pikiran tenang
Baca Juga  Memakai Conditioner Setelah Keramas, Mempunyai Manfaat yang Amazing Untuk Kesehatan Rambut

Menggunakan body oil untuk memijat bagian tubuh kamu yang terasa Lelah dapat membuat mood kamu lebih baik. Hal itu, secara nggak langsung dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu.

Apalagi body oil yang kamu gunakan mengandung aromatherapy/ essential oil yang dapat memberi efek menenangkan dan relaksasi, sambil menikmati wangi body oil yang mengandung essential oil, seperti lavender, bergamot, Rose, Jasmine, chamomile dan ylang ylang atau kenanga.

Panas yang dihasilkan dari terapi pijat juga mampu melancarkan peredaran darah.

  • Body Oil gak hanya baik untuk kulit kamu namun manfaatnya bisa dirasakan oleh rambutmu

Biasanya body oil menggunakan bahan alami yang fungsinya bisa untuk menutrisi serta memperbaiki rambutmu. Cukup tuangkan beberapa tetes body oil dan balurkan pada rambut dalam kondisi setengah basah untuk menutrisi dan melindunginya dari debu dan polusi. Kamu pun bisa gunakan body oil dalam keadaan rambut yang kering untuk sekadar melembutkan agar rambutmu nggak berantakan.

Meskipun harganya cenderung lebih mahal dari lotion, kamu akan mendapatkan khasiat yang tentunya jauh lebih menguntungkan ketimbang lotion. Jadi kapan nih, kamu mau coba pakai body oil

Kamu bisa membeli varian body oil dengan kualitas dan harga terbaik di toko online Essentia-Natural :

> Shopee : http://shopee.co.id/essentianaturalli

> Tokopedia : http://bit.ly/tokped_essentianaturalli

>  website : http://www.essentia-natural.com atau

> Whatsapp : http://bit.ly/essentianaturalli

GET FREE MASKER …….

@essentiaindonesia / @naturalliindonesia

#kosmetiknatural #kosmetikorganik #bodyoil #kosmetikalamiah #essentialoilindonesia #minyakatsirindonesia #aromatherapyindonesia #stress #pijat #massageoil #massage #spa

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close