Essential Oil, Bisa Menjaga Kesehatan saluran Pernafasan

Menjaga kesehatan tubuh jadi hal mutlak yang tidak bisa ditawar selama masa pandemi Covid-19, terurama kesehatan saluran pernapasan. Saluran pernapasan, merupakan organ tubuh yang penting untuk dijaga pada masa pandemi seperti sekarang agar terhindar dari infeksi virus dan bakteri.

Salah satu cara alami terbaik dalam merawat saluran pernapasan adalah melalui proses yang dikenal sebagai detoksifikasi paru-paru. Dalam proses detoksifikasi paru-paru , hal ini membantu untuk membersihkan paru-paru dari racun untuk membersihkan saluran udara Anda dan memastikan fungsinya berjalan secara optimal

Proses detoksifikasi dapat dimungkinkan dengan penggunaan essential oil . Salah satu metode yang umum dari penggunakan essential oil untuk meningkatkan kesehatan paru-paru adalah sebagai aromaterapi atau dibakar di difuser sehingga aromanya dapat terhirup. Beberapa tetes  essential Oil diteteskan ke perangkat diffuser sampai konstituen essential oil yang dipecah menjadi ukuran molekul dan dengan mudah tersebar ke dalam ruangan . Hal ini memudahkan dalam proses detoksifikasi paru-paru.

Essential oil , yang digunakan sebagai aromaterapi , bekerja dalam dua cara :

  • Sebagai antibakteri dan antivirus. Essential oil tersebut langsung dapat menyerang kuman dan membasminya.
  • Essential oil yang memiliki kemampuan untuk menstimuli sistem kekebalan tubuh kita menjadi lebih siap untuk memerangi penyakit sebelum bakteri dan virus memiliki kesempatan untuk menginfeksi tubuh.

Essentia-Natural memproduksi essential oil yang memiliki kemampuan menyembuhkan gangguan pernafasan sekaligus sebagai detoksifikasi paru-paru. Essential oil tersebut  bersifat sebagai :

  1. Essential oil yang bersifat antibacterial radang tenggorokan, flu,  antara lain:
  1. Essential oil yang bersifat menenangkan untuk penderita asma dan batuk, antara lain :
  1. Essential oil yang bersifat Expectoran untuk meredakan batuk antara lain :
Baca Juga  VAKSIN SAJA TIDAK CUKUP “LAWAN CORONA”, LAKUKAN TINDAKAN PREVENTIF INI

Gangguan sistem pernapasan bisa juga ada hubungannya dengan  iritasi dan infeksi telinga, hidung dan tenggorokan. Masalah pernapasan seperti kesulitan saat bernafas atau sesak nafas, dapat dikurangi dengan menghirup Rosemary, Tree tea, Eucalyptus, Lavender atau Peppermint. Essential Oil Peppermint, Tree Tea dan Eucalyptus dapat mengurangi infeksi sinus .

Kamu bisa berbelanja Essential Oil terbaik di toko online Essentia di Shopee (essentianaturalii), Tokopedia (Spa Essentia Jakarta), http://www.essentia-natural.com atau memesan melalui Whatsapp di No 0816 738686.

@essentiaindonesia / @naturalliindonesia

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close