Hilang Penciuman Akibat Virus Corona Beda dari Pilek, Coba Hirup Essential Oil Anti-Bacterial Ini!

Kehilangan indra penciuman yang menjadi gejala infeksi virus corona merupakan gejala unik dan berbeda dari gejala pada umumnya atau yang sering dialami oleh orang yang menderita demam atau flu parah, menurut sekelompok peneliti di Eropa yang telah mempelajari pengalaman pasien.

Ketika pasien Covid-19 kehilangan indra penciuman dan perasa, gejala tersebut cenderung terjadi secara tiba-tiba dan langsung dalam tingkat yang parah. Hidung mereka biasanya tidak tersumbat atau sedang dalam keadaan pilek, kebanyakan orang yang terinfeksi virus corona berhidung kering dan bernafas tanpa hambatan/tidak mampet.

Selain itu mereka kehilangan kemampuan merasa. Bukan kemampuan perasa yang terganggu karena indera penciuman yang tidak berfungsi,tetapi para pasien virus corona yang kehilangan indra perasa benar-benar tidak mampu membedakan antara asam pahit atau manis.

Para pakar menduga hal ini terjadi karena virus menyerang sel saraf yang terlibat langsung dengan indra penciuman dan perasa.

Gejala utama virus corona adalah:

  • Demam
  • batuk terus menerus
  • kehilangan indra penciuman dan perasa

Semua orang yang mengalami gejala ini harus mengisolasi diri, menjauhi keramaian dan menjalani tes swab untuk mengecek kondisi tubuh apakah mereka telah terinfeksi virus corona. Orang-orang di lingkungan mereka termasuk keluarga juga harus diisolasi atau mengurangi berkumpul dengan orang di luar rumah demi memutus rantai virus mencegah kemungkinan penyebaran virus corona

Essential Oil AntiBacteri

Di saat seperti ini essential oil sangat bermanfaat sebagai proteksi diri dan immune booster alami untuk tubuh. Kamu bisa mencoba menghirup Essential oil anti bakteri ini dalam jarak dekat hidung. Ini patut kamu coba untuk melegakan pernafasan dan menstimulasi indra penciumanmu. Jangan di rasa dengan lidah ya!!

Baca Juga  Alasan Menggunakan Night Lotion untuk Investasi Kecantikan Jangka Panjang

Sebagai salah satu pelopor essential oil terbaik di indonesia Essentia memiliki varian essential oil anti bacteria terbaik yang di ekstrak dari bahan-bahan alami pilihan. Essential oil ini memiliki sifat antibakteri terhadap 22 bakteri. Yuk simak dengan cermat!

Essential Oil Marjoram

Essential oil yang terbuat dari daun semacam peppermint ini, memiliki keharuman yang menyegarkan dan melegakan pernafasan kamu. Kamu harus mencoba untuk menghirup aroma essential oil marjoram untuk menstimulasi pernafasan mu. Selain berfungsi sebagai anti bakteri manfaat Essential oil marjoram ini juga bermanfaat untuk tekanan darah tinggi, migrain, zat pembius yang kuat, insomnia, PMS, luka bakar, luka memar, nyeri/kaku sendi. Untuk kamu yang memiliki insomnia, essential oil ini bisa membantu kamu untuk tidur lebih cepat.

Essential Oil Tea Tree

Ekstrak Daun Tea Tree ini, memiliki keharuman yang tidak kalah menyegarkan dari eo lain, berfungsi untuk melegakan pernafasan kamu. Kamu juga harus mencoba untuk menghirup aroma essential oil Tea Tree ini untuk memancing indra pernafasan mu. proteksi ini otomatis sebagai immune booster mu. Selain berfungsi sebagai anti bakteri, antiseptik dan melonggarkan pernafasan manfaat Essential oil Tea tree ini juga bisa untuk  obat jerawat, sariawan, dan flu. Kamu bisa mengoleskan langsung essential oil tea tree ini ke kulitmu karena aman. Kamu juga bisa menjadikan essential oil tea tree ini sebagai aroma khas tubuhmu dengan cara mengoleskan ke bagian nadi, lengan dan belakang telingamu. Menarik bukan? Yuk coba!

Essential Oil Peppermint

Essential oil yang terbuat dari daun ini, memiliki keharuman mint yang menyegarkan dan berfungsi untuk melegakan pernafasan kamu. Kamu juga harus mencoba untuk menghirup aroma essential oil peppermint ini untuk menstimulasi pernafasan mu. Selain berfungsi sebagai anti bakteri dan melonggarkan pernafasan manfaat Essential oil peppermint ini juga bisa untuk menyembuhkan gatal karena kudis dan terkena tumbuhan beracun. Kamu juga bisa mencampurkan essential oil peppermint ini dengan air dan menjadikan hand sanitizer alami, bakteri hilang dan aroma alami peppermint melekat di tanganmu!

Baca Juga  Meningkatkan Kekebalan Tubuh saat Pandemi dengan Menggunakan Essential Oil Immune Booster  

Essential Oil Cajeput

Essential Oil cajeput ini memiliki keharuman yang menyegarkan tenggorokan serta merilekskan tubuh kamu. Walaupun minyak cajeput sering kamu dengar namanya di pasaran kamu harus tetap berhati-hati dalam memilih produk. Essential oil cajeput dari Essentia berbeda dari yang ada di pasaran karena selain untuk antibakteri EO ini memiliki kelebihan lain yaitu menyembuhkan gigitan serangga, dan semua Essential Oil ini memiliki Certificate of Origin dan Certificate of Purity.

Essential Oil Eucalyptus

Essential oil yang sudah umum terdengar ini, memiliki keharuman yang berfungsi untuk melegakan pernafasan kamu. Kamu harus mencoba untuk menghirup aroma essential oil Eucalyptus ini untuk menstimulasi pernafasan mu. Selain berfungsi sebagai anti bakteri dan melonggarkan pernafasan manfaat Essential oil Eucalyptus ini juga bisa untuk menyembuhkan Demam, flu, bahkan bisa untuk luka terbuka, gigitan serangga, lintah, dan cacar air lho!!

Nah Jangan khawatir, Essential oil Essentia Natural Bali ini mudah kamu dapatkan dan tidak mahal walaupun  terbuat dari bahan bahan alami pilihan dan memiliki beragam essential oil alami lainnya. Kamu bisa menemukan sampo terbaik untuk rambut sehat ibumu di essentia-naturalli.com kamu juga bisa memesannya melalui

> Shopee : http://shopee.co.id/essentianaturalli

> Tokopedia : http://bit.ly/tokped_essentianaturalli

>  website : http://www.essentia-natural.com atau

> Whatsapp : http://bit.ly/essentianaturalli

GET FREE MASKER …….

@essentiaindonesia / @naturalliindonesia

#kosmetiknatural #kosmetikorganik #bodyscrub #kosmetikalamiah #essentialoilindonesia #minyakatsirindonesia #aromatherapyindonesia #antibacterial #antivirus #corona

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close