Kulit Glowing dengan Essential Oil

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang cerah, tidak ada noda atau flek hitam serta bebas bekas jerawat ? Tentu semua orang , baik wanita atau pria pasti akan menjawab Ya. Dengan mulusnya dan cerahnya kulit tentu akan menunjang penampilan .

Penyebab kulit tidak cerah dan tidak mulus antara lain :

  • Sinar UV matahari yang terlalu sering terkena kulit sehingga menimbulkan berbagai efek yang merusak kulit.
  • Masalah kulit akibat terkontaminasi radikal bebas seperti jerawat, bakteri dan karena infeksi luka.
  • Masalah kulit bawaan atau karena produksi hormone yang berlebih seperti warna kulit yang tidak rata, dll.

Masalah-masalah tersebut yang dapat berakibat buruk atau bahkan merusak kulit dapat diatasi dengan penggunaan essential Oil secara teratur. Essentia-Natural menghadirkan essential oilnya yang dapat membuat kulit lebih cerah yaitu :

  • Essential Oil Lemon; essential oil mengandung antioksidan tinggi dan mampu melawan radikal bebas yang sering menjadi penyebab timbulnya iritaasi kulit. essential oil Lemon juga mengandung  anti bacterial, antiseptic sehingga mampu membunuh bakteri.  essential oil Lemon dapat juga menjadi astringent yang menutrisi kulit sekaligus mencerahkan kulit. Dengan penggunaan essential oil Lemon sebagai campuran dengan media seperti massage oil dan body  lotion , selain merefreshing juga dapat mencerahkan kulit. essential oil Lemon dapat berperan mendetoksifikasi dan membantu mencerahkan warna kulit. Salah satu carrier Oil yang disarankan sebagai campuran dengan essential oil Lemon adalah Jojoba oil .
  • Essential Oil Sandalwood; essential oil Sandalwood sering digunakan dalam mencerahkan warna kulit. essential oil Sandalwood mengandung anti-aging yang dapat merejuvenasi atau meremajakan kulit dan baik untuk melembapkan kulit kering. essential oil  Sandalwood mampu memoisturising kulit sehingga tidak kering. essential oil Sandalwoodpun mengandung kemampuan menutriisi kulit sehingga dapat mencerahkan kulit dengan menghilangkan kelebihan lemak dari kulit sehingga kulit akan Nampak tidak kusam dan lebih lembut. essential oil Sandalwood juga memiliki kemampuan untuk menstimuli regenerasi sel kulit, sehingga mampu menghilangkan noda hitam atau flek hitam pada wajah.
  • Essential Oil Lavender; essential oil Lavender mengandung  antiseptic dan anti jamur yang dapat membantu mengatasi masalah pada kulit yang disebabkan jamur serta kondisi kulit yang terkena sunburn atau terbakar sinar matahari sehingga menimbulkan flek hitam. Pijatkan essential oil  lavender yang sudah dicampur dengan Oil carrier seperti Coconut Oil atau Olive Oil pada kulit untuk  mendapatkan kulit cerah tanpa flek hitam. Hal ini harus dilakukan secara rutin.
  • Essential Oil Lemonggrass; Lemongrass alias serai berguna bagi kamu yang punya kulit kusam. essential oil Lemongrass bisa digunakan sebagai skin toner yang bisa mencerahkan dan bikin kulit lebih glowing.
  • Rosemary essential oil membantu memperbaiki sel-sel di kulit dan menghilangkan sel kulit mati yang bikin wajah tampak kusam. Kamu bisa mencampurkan beberapa tetes dengan pelembap dan menggunakannya di pagi serta malam hari.
Baca Juga  Hilang Penciuman Akibat Virus Corona Beda dari Pilek, Coba Hirup Essential Oil Anti-Bacterial Ini!

Kamu bisa berbelanja Essential Oil terbaik di toko online Essentia Kamu bisa berbelanja Sweet Almond Oil terbaik ditoko online Essentia

> Shopee : http://shopee.co.id/essentianaturalli

> Tokopedia : http://bit.ly/tokped_essentianaturalli

>  website : http://www.essentia-natural.com atau

> Whatsapp : http://bit.ly/essentianaturalli

GET FREE MASKER …….

@essentiaindonesia / @naturalliindonesia

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close