Lemongrass Essential Oil, Must Have Item untuk Para Millenial

Pesatnya perkembangan skincare, sehingga menjadi kebutuhan wajib para millenial. Essensial oil yang sering ditemukan di dalam kandungan skincare sudah tidak asing lagi untuk millenial. Contohnya lemongrass essential oil, produk mini yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Berikut beberapa tips untuk menggunakan lemongrass essential oil dalam mengatasi berbagai keluhan yang sering anak muda hadapi.
 
Jerawat! Jerawat merupakan salah satu musuh besar millenial, dan untuk menanganginya perlu penanganan khusus. Percayakan perawatan wajah dengan yang alami. 30ml lemongrass essential oil dicampurkan dengan 25 tetes air. Oleskan campuran ini di bagian wajah yang berjerawat. Lemongrass memiliki sifat antisepik, anti inflamasi dan anti oksidan yang mampu merawat luka dan jerawat. Racikan ini bisa juga dibalurkan ke luka untuk mencegah infeksi. Sebagai pengempis jerawat aktif, campurkan 10ml lemongrass essential oil ke 100ml grapeseed oil. Ratakan dengan menggunakan sponge atau face brush ke bagian wajah yang berjerawat hindari daerah mata.
 
Untuk milnenial yang suka aktivitas outdoor, pasti terganggu kalau lokasi aktivitasnya banyak serangga. Jangan lupa untuk menyemprotkan kulit dengan campuran air dan lemongrass essential oil untuk menghindari gigitan serangga.
 
Setelah aktifitas otot jadi kaku dan nyeri sendi? Bisa juga! Tambahkan lemongrass essential oil ke minyak zaitun atau minyak kelapa untuk memijat lembut bagian yang sakit.
Setetes saja lemongrass essential oil yang ditambahkan ke teh hangat, mampu meredakan sakit perut dan menjaga kamu dari insomnia. Sangat tepat untuk millenial yang sering susah tidur di malam hari karena tekanan kehidupan yang membuat stress. Lemongrass essential oil juga bisa jadi penenang di saat stress dan kecemasan menyerang. Teteskan lemongrass essential oil ke sapu tangan atau tambahkan ke diffuser sebagai aromaterapi. Sifat lemongrass yang sedatif mampu memenangkan dan membuat rilex.
 
Merasa jadi wajib punya lemongrass essential oil setelah mengetahui manfaatnya? Lemongrass essential oil sangat mudah ditemui di pasaran. Tetapi harus berhati-hati dengan kualitasnya, apakah dibuat dari bahan alami dan diproduksi oleh usaha yang terjamin. Essentia-Natural menjadi rekomendasi jika millenial ingin membeli lemongrass essential oil dan berbagai essential oil lainnya. Essentia-Natural hanya mengambil bahan baku yang yang memiliki certificate of origin dan certificate of purity, yang artinya bahan 100% alami tanpa bahan kimia dari proses penanam sampai tiba ke Spa Essentia. Tunggu apalagi, segera pesan essential olimu di toko online Essentia :
> Shopee : http://shopee.co.id/essentianaturalli
> Whatsapp : http://bit.ly/essentianaturalli
GET FREE MASKER …….
@essentiaindonesia / @naturalliindonesia
Baca Juga  Mencerahkan Kulit Wajah dengan Langkah Mudah
Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close