Model Sepatu Wanita yang Akan Jadi Tren 2020

Beberapa model sepatu wanita yang akan banyak dicari pada tahun depan

Selain tas, biasanya para wanita juga senang mengoleksi sepatu. Mulai dari sepatu flat hingga yang memiliki hak tinggi. Nah, pada tahun 2020 mendatang, diperkirakan ada beberapa model sepatu wanita yang akan menjadi tren dan banyak dicari. Perkiraan ini disimpulkan berdasarkan Fashion Week di sejumlah kota besar dunia yang menjadi pusat mode.

Tren Model Sepatu Wanita Tahun 2020

Sebelum harganya mulai melonjak di pasaran, tidak ada salahnya untuk membeli barang-barang yang bakal menjadi tren di tahun depan ini. Jadi, mulai sediakan ruang di lemari atau rak sepatu kamu untuk diisi dengan beberapa model sepatu di bawah ini. Berikut ulasannya dikutip dari Style Caster.

1. Sepatu Boot Maksimalis

model sepatu wanita

Sepatu boot tidak akan lekang dimakan oleh zaman. Bahkan dari Fashion Week lalu, didapati bahwa sepatu boot sepertinya lebih diminati pada 2020 mendatang. Model sepatu wanita boot maksimalis terlihat menarik dan cocok dipasangkan dengan tampilan minimalis. Bahkan bisa juga untuk mendukung penampilan maksimalis kamu yang pastinya tidak ketinggalan zaman.

2. Sepatu Loafers

Yang terlihat selama rangkaian acara Fashion Week beberapa waktu lalu adalah sesuatu yang menyenangkan. Jadi, untuk tren sepatu tahun 2020, model sepatu loafer sepertinya akan menjadi favorit. Tetapi mungkin akan muncul dengan sedikit twist yang inovatif dan lebih praktis. Misalnya dengan gaya seperti gesper di mana ini cukup jarang sebelumnya.

3. Sandal Lace-Up

Masih dalam lingkup alas sepatu tentunya. Model sandal yang satu ini juga cukup unik. Sandal lace-up mungkin adalah tren sepatu 2020 paling sederhana, tetapi tetap sempurna untuk dikenakan di berbagai acara, baik formal maupun informal. Sepatu ini cocok dipasangkan dengan gaun, jeans, jumpsuits, dan sebagainya sesuai keinginan kamu.

Baca Juga  5 Tips Fashion Hijab Ini Cocok untuk Gaya Santai

4. Sepatu Minimalis

Hanya karena sepatu ini minimalis, bukan berarti tidak bisa menjadi tren. Justru sebaliknya, sepatu-sepatu yang sederhana seperti model lace-up tadi diperkirakan bakal nge-tren di tahun 2020. Bisa jadi desain minimalis dimanfaatkan untuk memberi beberapa aksen atau motif yang cantik.

5. Sepatu Platform Tinggi

Ingin terlihat lebih tinggi dan percaya diri? Coba pilih dan kenakan sepatu platform tinggi. Bagi kamu yang posturnya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu menyukai berjalan dengan sepatu hak, tren sepatu platform adalah solusi yang jitu.

Foto di atas hanyalah ilustrasi, karena tren ini sepertinya akan dibuat sesuai kebutuhan. Ada sepatu dengan motif yang ramai seperti Hello Kitty atau platform minimalis yang pasti cocok untuk setiap gaya berpakaian kamu.

Menarik sekali, bukan? Setidaknya sekarang kamu mendapat gambaran, sepatu apa yang harus dibeli pada awal tahun nanti agar bisa mengikuti tren sepanjang 2020. Tidak menutup kemungkinan tren-tren model sepatu wanita di atas akan muncul secara bergantian di setiap kuartal tahun yang akan datang.

Foto: Stylecaster.com

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close