Model Tas yang Akan Jadi Tren Fashion 2020

Pengamat fashion memperkirakan model tas yang akan jadi tren tahun depan

Bagi kamu kolektor tas, ada beberapa model terbaru yang diperkirakan bakal menjadi tren fashion 2020. Jadi, sebelum harganya naik dan jadi pasaran, mungkin sebaiknya kamu mulai menabung untuk membelinya di awal tahun. Seperti apa saja model tas yang sempat dipertontonkan di Fashion Week?

Tren Fashion 2020 yang Mengikuti Arus

Dikutip dari situs Style Caster, tahun depan akan banyak bermunculan banyak tas selempang, tas jinjing besar, tas kecil mungil (seperti bit serius), hingga tas dengan motif kulit buaya. Itu berdasarkan apa yang pengamat lihat di ajang Fashion Week.

Ini memang sekadar perkiraan, karena tren pasti akan berubah-ubah setiap bulan pada tahun yang akan datang. Namun pada saatnya nanti, kita akan menyadari setelah masyarakat mulai menggandrunginya.

Hal yang perlu kamu lakukan sekarang adalah menyisir toko-toko dan memamerkan model tas ini di depan orang banyak. Cepat temukan setidaknya satu model sebelum para penjual menangkap tren tersebut dan mulai menjualnya dengan harga yang sangat konyol.

Inspirasi Model Tas Terbaru

Berikut ini adalah beberapa tas yang diperkirakan bakal jadi tren fashion 2020. Sekarang, pilihan ada di tanganmu!

1. Tas Selempang

tren fashion 2020

Tas selempang sering kita temukan pada tahun-tahun sebelumnya, namun gayanya memang semakin bervariasi dan menyesuaikan zaman. Biasanya, tas model ini diperuntukkan untuk perjalanan santai dengan busana kaus. Tetapi untuk tren tahun depan, model tas ini sepertinya akan mendapat pembaruan besar. Perbedaannya dapat dilihat dari bentuk, warna dan ukuran.

2. Tas Berukuran Kecil

Jika kamu menyukai tas mini, ada yang lebih mini! Pada awalnya kamu mungkin akan merasa aneh, tetapi lama-kelamaan bisa jadi ini adalah pilihan paling praktis. Ya, untuk tahun 2020, diperkirakan ukuran tas semakin kecil. Memang tidak akan cocok dengan ukuran smartphone atau dompet, tetapi ini adalah fashion, jadi sah-sah saja.

Baca Juga  Inspirasi Fashion Perempuan untuk Tampil Lebih Berani

3. Tote Bag Jumbo

Tote bag alias tas jinjing semakin populer seiring dengan kampanye pengurangan penggunaan kantong plastik. Secara umum, ukuran tas jinjing ini sangat beragam dan disesuaikan dengan kebutuhannya. Misal untuk ke kantor, belanja atau sekadar jalan-jalan santai. Namun di tahun 2020, kita mungkin akan semakin sering melihat tas jinjing berukuran jumbo.

4. Slouchy Clutch

Model tas slouchy clutch belakangan mulai meramaikan feed Instagram. Para perancang ternama pun mulai membuat model terbaru untuk slouchy clutch. Tidak ada banyak perebdaan dari tahun-tahun sebelumnya, hanya saja mungkin akan lebih banyak motif yang dipamerkan.

5. Tas Kulit Buaya

Tas dengan motif kulit buaya dan logo timbul berukuran besar diperkirakan juga akan menjadi tren. Bagi kamu yang sudah mengoleksi tas ini sejak lama, bersiap untuk lebih sering menggunakannya pada tahun 2020.

Di atas tadi hanyalah perkiraan tren fashion 2020 untuk tas. Jadi, tidak menutup kemungkinan akan banyak bermunculan model lainnya sepanjang tahun.

Foto: stylecaster.com

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close