Tampil Cantik dan Sehat Dengan Tradisi Perawatan Spa Wellness So’oso Madura

Pulau Madura tak hanya terkenal sebagai pulau penghasil garam. Tapi kaya akan seni budaya dan tradisinya. Ada karapan sapi, upacara sandhur pantel, tari topeng gethak, tari rondhing, musik saronen, dan lain-lain.

Ternyata, spa Madura juga sudah membudaya. Tradisi ini sudah turun menurun sejak jaman nenek moyang. Budaya ethno spa Madura memiliki filosofi “sren-asren” yang berarti indah dan sedap dipandang serta. Ada juga “maradin robe, mabagus salera” yang memiliki arti mempercantik wajah, memperbagus muka.

Salah satu perawatan kecantikan ethno spa Madura adalah spa So’oso Madura.

Lulur atau istilah So’oso Madura mampu menghaluskan kulit dan membuatnya terlihat bersinar serta halus. Lulur yang dipergunakan memakai bahan-bahan tradisional asli Madura. Ramuan yang digunakan dalam So’oso Madura antara lain tepung ketan dan rempah-rempah, seperti daun jeruk purut dan temulawak.

Idealnya perawatan spa dilakukan seminggu sekali untuk hasil maksimal. Selain itu pijatan madura yang terkenal dengan istilah Maduranese Micet juga sangat baik untuk mengembalikan kondisi tubuh yang letih baik secara fisik maupun psikis.

Tradisi ini diyakini dapat meningkatkan rasa percaya diri para wanita Madura. Mereka pun menerapkan tradisi ini untuk menimbulkan rasa senang sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Ethno spa Madura sudah dipakai berbagai tempat usaha spa sebagai pilihan bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan dan kebugaran dengan menggunakan ethno spa Madura.

Salah satunya Gaya spa Wellness Jl Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Gaya spa menyedikan berbagai pilihan ethno spa wellness Nusantara.

Setelah selesai melakukan perawatan Ethno Wellness Madura, tubuh terasa mendapat energi positif jiwa raga. selesai ritual, disajikan secangkir ginger tea hangat yang menambah segarnya rasa setelah di-spa.

Baca Juga  Memetik Manfaat Sehat dari Minyak Atsiri Jeruk Purut (Essential Oil Kaffir Lime)

Ramuan-ramuan dalam perawatan yang digunakan Gaya Spa adalah hasil produksi sendiri, dengan brand Spa Essentia. Produk oil Massage dan aromatherapy yang diproduksi, disesuaikan dengan rempah/herbal dari etno spa terkait.

Jadi, tunggu apalagi? Kami tunggu appointmentnya ya 🤗 dengan klik link https://linktr.ee/gayaspawellness. Di rumah ataupun di Gaya Spa, kami siap melayani Anda.

(IR/131121)

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close