Tips agar lebih dekat dengan anak-anak yang beranjak Remaja

Anak -anak yang beranjak remaja lebih condong untuk melepaskan diri dan menjauh dari orang tua. Lalu bagaimanakah cara orang tua dalam menanggapi anak-anak yang sedang puber?

Seperti kata pepatah, remaja akan lebih di kenal dengan kenakalannya, biar ada cerita nanti pas dewasa..

Nah kalau sudah seperti itu baiknya kamu sebagai orang tua jangan terlalu mengekang anak loh parent’s, kamu bisa dengan mengajak anak kamu dengan pergi berbelanja bersama, melakukan perawatan tubuh bersama ke spa, terlebih jika anak kamu adalah anak yang super aktif di organisasi atau kegiatan remaja-nya.

Kamu bisa mengajak mereka untuk bercengkrama bersama, dan kamu juga bisa memancing mereka untuk menceritakan masalah mereka loh parent’s.

Kamu juga bisa mengetahui apa yang saat ini sedang mereka rasakan, dengan melakukan spa bersama dengan keluarga, kamu juga bisa dengan mudahnya mengenali psikology mereka, kamu juga bisa mengenali masalah yang mereka hadapi, ke-khawatiran mereka terhadap masa depan, study, perasaan labil mereka yang mulai tumbuh, perubahan-perubahan yang terjadi selama mengalami masa puber..

Tapi kan kondisi lagi pandemik gini??

Dont worry parent’s, sebelum berpergian ke suatu tempat baiknya kamu mengenali dulu tempat ya, kamu bisa kepoin spa yang buka terlebih dahulu parent’s kamu juga bisa menelfon pihak Spa untuk menanyakan kelengkapan APD yang mereka gunakan, lalu membuatkan appointmentnya untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari SPA tersebut..

Nah Parent’s kamu juga bisa bersantai ke spa bersama dengan keluarga menikmat Q-time kamu bersama keluarga di Gaya Spa Wellness Wollter Mongisidi yang tepatnya berada di seberang SMK 29 Jakarta Parent’s jangan lupa untuk buat appointmentnya yaa Parent’s. Untuk informasi lebih lanjut, kamu juga bisa menghubungi : + 62 21 726 7648 .. Kamu juga bisa menanyakan massage anti virus untuk menjaga daya tahan tubuh untuk meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga  Wajah Berjerawat Karena Menggunakan Masker ? Begini Cara Mengatasinya...

Kalau kamu suka dengan artikel di atas, kamu bisa like dan share ya Happy Family..

Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close