Tips Mudah Bersihkan Rumah Menjelang Lebaran

Menjelang Lebaran, masyarakat Indonesia, khususnya umat muslim, punya tradisi bersih-bersih rumah dalam rangka menyambut kedatangan kerabat dan saudara berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Ditambah tahun ini, mungkin berkumpul di rumah sanak saudara sudah bisa kita lakukan asal tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lengah. Maka dari itu bersih-bersih rumah dan mendekor rumah menjelang lebaran jadi rutinitas wajib dilakukan yaa Skin Lovers!  Dengan begitu, nuansa Hari Raya Idul Fitri pun akan terasa!

Berikut ini benda-benda di rumah yang perlu dibersihkan menyambut Lebaran nih Skin Lovers :

Kaca Jendela

Saking jarangnya, mungkin kamu sudah lupa kapan terakhir kali membersihkan kaca jendela di rumah. Jika kaca jendela terlihat kotor, segera bersihkan untuk membuatnya kembali kinclong agar suasana rumah siap menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Gorden

Masih berkaitan dengan sesuatu yang ada di dekat kaca jendela, kerap kali Gorden menjadi sesuatu benda yang dilupakan oleh pemilik rumah, padahal gorden yang menutupi bagian dalam kaca jendela rumah juga perlu dibersihkan loh!

Pintu dan Gagang Pintu

Saat Lebaran tiba, kemungkinan keluarga, kerabat, dan tetangga akan datang ke rumah untuk bersilahturahmi. Karena pintu adalah jalan masuk utama untuk masuk ke dalam rumahmu, pastikan tampilan pintu tidak kotor, apalagi di masa pandemi ini banyak yang tidak sengaja bersentuhan tangan lewat gagang pintu dan menjadi sarang bakteri dan virus di kemudian hari nih Skin Lovers

Karpet

Karpet yang kotor dan bau tidak akan pernah baik digunakan pada momen Idul Fitri yang tiba setahun sekali. Pastikan kamu membersihkan karpet yang kamu miliki sebelum Lebaran tiba yaa! Dijamin tamu yang berkunjung kerumah lebih nyaman untuk duduk di karpet sekalipun.

Baca Juga  5 Barang yang harus ada di tasmu Saat Bepergian Di Masa pandemi ini!

Nah part yang tidak kalah penting dan menjadi point utama adalah pastinya kalian harus membersihkan sofa atau Kursi kalian..

Sofa atau Kursi Tamu

Mengingat Lebaran adalah kegiatan menyambut orang-orang terdekat, pastikan ruang tamu beserta benda-benda di dalamnya, khususnya sofa atau kursi tamu ikut dibersihkan. Karena sofa atau kursi merupakan peranan yang sangat penting di rumah kamu pada saat open house. Pastikan bersih dari debu, bulu-bulu binatang peliharaan serta tungau yaa Skin Lovers!

Gimana nih, sudah pada persiapan menuju bersih-bersih rumah belum? Yuk sempetin waktu kamu untuk bebersih rumah sedari sekarang! Untuk hasil yang maksimal, kalian bisa menggunakan Linen Spray anti virus dari Essentia nih…

Linen spray adalah parfum khusus untuk mewangikan sekaligus mencegah pertumbuhan bakteri pada kain sprei dan bantal. Serta dapat digunakan sebagai spray pada gadgets kalian, gagang pintu, semprotan untuk package kalian yang baru datang dan masih banyak keuntungan dan manfaat dari penggunaan linen spray lainnya.

Untuk mendapatkan produk Finding Paradise Linen Spray Anti Virus Essentia Natural, Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaik di toko online Essentia-Natural :

> Shopee : http://shopee.co.id/essentianaturalli

> Tokopedia : http://bit.ly/tokped_essentianaturalli

> website : http://www.essentia-natural.com atau

> Whatsapp : https://api.whatsapp.com/send?phone=62816738686

Yuk, tunggu apalagi segera coba dan rasakan manfaat dari Finding Paradise Linen Spray Anti Virus dari Essentia agar rumah mu menjadi nyaman, tenang dan pastinya harum dan terhindar dari bakteri. Dijamin tamu akan betah main di rumahmu selama lebaran!

 

 

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close