Yuk Kenali Manfaat Niacinamade Untuk Perawatan Wajah

 

Kerusakan kulit pada wajah disebabkan banyak faktor. Terutama dari lingkungan sekitar. Cuaca yang buruk juga mempengaruhi kesehatan wajah Anda.

Di antaranya, paparan sinar matahari, cuaca yang dingin, polusi dari dalam maupun luar ruangan, ruangan ber-AC merupakan faktor-faktor yang berasal dari lingkungan dan terbukti menjadi risiko kerusakan pada wajah.

Ketika berbagai persoalan yang mengganggu kulit di wajah, pasti kamu sibuk akan mencari produk kecantikan dan kesehatan apa dalam mengatasi masalah tersebut.

Nah, tiba-tiba melintas di hadapanmu, kata-kata ‘niacinamade’. Kamu yang masih awam dengan kata-kata itu, pasti akan mencari tahu. Meskipun kandungan ini cukup populer. Sayangnya tidak banyak orang yang tau tentang manfaat niacinamide.

Tapi sebenarnya, kalau sudah akrab dengan dunia kecantikan, kandungan vitamin ini  menjadi salah satu produk kecantikan, tidak peduli apa jenis kulitmu.

Tapi yang jelas, niacinamide dapat menjadi solusi. Pasalnya, vitamin ini bisa bekerja pada setiap jenis kulit apa pun.

Niacinamide merupakan salah satu bentuk dari vitamin B3 yang dapat larut dalam air. Kandungan niacinamide cocok untuk semua jenis kulit. Bahkan kulit sensitif pun dapat merasakan manfaat niacinamide.

Bahan ini kabarnya ampuh mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari memudarkan flek hitam hingga menghilangkan jerawat dan bekasnya yang membandel.

Dalam menjaga kelembaban kulit wajah agar tetap sehat, perlu dibutuh niacinamide. Sebab, Niacinamide memiliki kemampuan untuk mengontrol produksi sebum dan mengunci kelembaban pada wajah tanpa membuatnya semakin berminyak.

Niacinamide juga dapat membantu kulit kering dalam memperoleh dan mengunci kelembaban pada kulit sehingga terasa lebih kencang dan lembab setelah penggunaan niacinamide

Seiring bertambahnya usia, penuaan tidak bisa dihindari. Namun wajah bisa dicegah dari penuaan, maka niacinamide dapat menjadi pelengkap dan memberikan manfaat berupa anti-aging. Kemampuan niacinamide dalam mengontrol sebum tidak hanya memberikan manfaat berupa melembabkan, tetapi juga meremajakan kulit.

Baca Juga  Cara Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak

Manfaat niacinamide dapat terlihat setelah penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Niacinamide nantinya akan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

Penggunaan niacinamide pada wajah juga dapat meningkatkan produksi protein seperti keratin, involucrin dan filaggrin, yang memiliki peran penting dalam membentuk dan memelihara lapisan terluar kulit (epidermis).

Kulit yang berjerawat perlu menggunakan produk kecantikan dengan kandungan niacinamide. Niacinamide memiliki sifat anti-inflamasi sehingga cocok dengan tipe kulit berjerawat. Pori-pori yang melebar tidak hanya membuatmu kurang percaya diri, tapi juga menjadi sumber bagi masalah kulit lainnya. Niacinamide akan bekerja dengan cara mengembalikan ukuran pori-pori yang sebelumnya melebar menjadi normal.

Nah, melihat kandungan Niacinamide sangat baik untuk kulit, Essentia Apotechary mampu mereformulasikan produk anti agingnya dengan menambahkan bahan aktif niacinamide serta bahan-bahan alami yang lainnya ke dalam formulasi produk skin carenya.

Untuk mendapatkan produk Essentia Apotechary, Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaik di toko online Essentia-Natural :

> Shopee : http://shopee.co.id/essentianaturalli

> Tokopedia : http://bit.ly/tokped_essentianaturalli

> website : http://www.essentia-natural.com atau

> Whatsapp : https://api.whatsapp.com/send?phone=62816738686

IR/0420

Tags
Lebih banyak

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close